Minggu, 23 Oktober 2011

Manajemen Sumber Daya Manusia

Menejemen sumberdaya manusia tidak terlepas dari sebuah organisasi baik kelompok maupun indifidu.menejmen sebagai perencana mengatur dan pengawasan pembangunan. antara organisasi dan menenjmen adalah dua ilmu ibarat dua sisimata uang yang tidak bisa terpisahkan antara satu dengan yang lainnya .

Kedua fenomena ilmu ini adalah suatu fenomena dalam masyarakat, dimana setiap lini kegitan seseorang tidak terlepasdari organisasi dan menenjmen yang terkait pelaksanaannya pengorgaqnisasian penggerakan serta pengawasan.

Penjabaran ilmu menejmen yang sangat menentukan adalah pendekatan multi deminsional yang bersentuhan dengan politik, ekonomi hukum ,sosio kultural, dan teknologikal. dalam menejmen yang sangat penting dalam struktur perencanaan efektif adalah penilaian sebuah keputusan yang berkaitan dengan orientasi masa depan.
teori stimulus tergambar bahwa setiap cenderung terangsang untuk berubah dan berkembang dalam memenej diri atau kelompok. Penilaian diri dimana sebuah usaha menejmen manusia selalu berusaha dalam titik kedewasaan mental intelektual dan psikological. dengan berdasarkan psikologikal inti dari menenjmen bermuara pada sasaran, yang pada akhirnya akan menbdatangkan akses penilaian dan hasil yang maksimal sesuai perencanaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar