Minggu, 13 November 2011

Tuhan,Aku juga Ingin Naik Kelas


Belajar Melatih Kreativitas Dalam Mengelola 'Masalah' dari 'Masalah'.

Masalah Adalah Sebuah Peluang,Bagi Mereka Yang Memahami&Mau Untuk Menghadapi .

Hidup&masalah seperti dua sejoli yg tak terpisahkan lagi kita terlahir sampai mau menutup usia tak henti-hentinya berkawan dengan masalah .

Mulai dari masalah kesehatan, pekerjaan,kuliah,keuangan,keluarga,persahabatan,percintaan,dan masalah hidup yg lainya .

Dulu aku sering 'Takut' karena ada masalah,hari ini dan seterusnya aku ingin 'berani' menghadapi masalah.

Dulu aku pernah 'Redup' karena masalah,hari ini dan seterusnya aku ingin buat 'Terang'itu masalah.

Dulu aku 'Tak dapat apa-apa' dari masalah,hari ini dan seterusnya aku ingin 'Belajar' dari setiap masalah.

Dulu aku sering 'terjatuh' karena masalah,hari ini dan seterusnya aku ingin 'Naik kelas' karena masalah.

''Didalam do'a aku mengucap untuk tidak dihindarkan dari masalah hidup,namun aku sering menadakan irama alat ucapku agar selalu diberikan kekuatan,keberanian dan petunjuk didalam menghadapi masalah hidup ini ( Tuhan, Aku ingin naik kelas dimatamu dari setiap soal yg sudah berhasil kujawab dengan semampuku. )

Masalah memang bukan untuk dihindari melainkan untuk dihadapi,disikapi dan diselesaikan dengan sebuah tindakan kalau ada 'Ujian Nasional' (UN) dalam dunia pendidikan mungkin jg ada Ujian Hidup (UH) dalam meniti kehidupan ,mungkin 'Persoalan' yang tengah kita hadapi hanya sebuah 'Soal Ujian' bagi kita untuk proses 'Kenaikan Kelas' ..

'Tersentuh ketika mendengarkan alunan sebuah lagu yang penuh makna 'JANGAN MENYERAH' karya salah satu anak negeri ini, sebuah pesan moral yang dikemas kedalam sebuah lagu yg bisa dikonsumsi untuk semua kalangan patut ditiru dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari .

SALAM KREATIF,BELAJAR PENUH MAKNA

Penulis : Boedylaw

Inspirasi : Keadaan&Kesadaran Diri

Obsesi : Berpikir Kreatif&Terus Berkreasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar